.

Lowongan Kerja RS Khusus Bedah Karima Utama - Cleaning Service

Seiring dengan perkembangan zaman yang disertai dengan perkembangan kebutuhan akan fasilitas umum, sebuah sarana kesehatan dinilai sebagai sarana yang sangat vital dalam setiap sisi kehidupan sosial masyarakat. Program pemerintah bertajuk ”Indonesia Sehat 2010” bermakna bahwa setiap masyarakat di indonesia berhak atas pelayanan kesehatan yang cukup dan memadai, diiringi dengan fasilitas kesehatan yang lain yang dapat menunjang kehidupan yang sehat bagi masyarakat Indonesia.

Rumah Sakit Khusus Bedah Karima Utama, hadir di tengah–tengah masyarakat guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlunya sarana kesehatan. Dengan mengedepankan prinsip patiens safety, didukung oleh dokter–dokter yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya, suasana rumah sakit yang aman dan nyaman guna mendukung proses penyembuhan bagi setiap pasien yang dirawat di rumah sakit khusus bedah karima utama.

Cleaning Service

Jawa Tengah

Requirements:

  •     Pria/Wanita
  •     Pendidikan minimal SMA
  •     Usia maks 25 tahun
  •     Menguasai komputer lebih disukai

Segera kirimkan lamaran ke :

RS. KARIMA UTAMA
Jl. Amarta 8 - 10 Ngabeyan Kartasura
Tes Tulis dan Wawancara Tgl 19 - 20 Oktober 2012
Anda baru saja membaca artikel Lowongan Kerja Jawa Tengah | Lowongan Kerja Terbaru 2013 yang berkategori Jawa Tengah / SMU dengan judul Lowongan Kerja RS Khusus Bedah Karima Utama - Cleaning Service. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jawatengah-lowongan.blogspot.com/2012/10/lowongan-kerja-rs-khusus-bedah-karima_15.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -