.

Lowongan Kerja Customer Service KSP Anugerah

Lowongan Kerja 2012 Jawa Tengah - KSP ANUGERAH memperoleh pengesahan badan hukum dan mulai beroperasi sejak tahun 2005 yang lalu. Pada tahun-tahun awal KSP ANUGERAH banyak dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak dan sebagian kecil anggota mempertanyakan kelangsungan usaha KSP ANUGERAH mengigat dimedia massa gencar diberikan informasi tentang gerakan koperasi lain dengan tidak mendasarkan pada prinsip dan jatidiri koperasi yang sebenarnya.Disamping itu opini dan image sebagaian masyarakat dalam memandang kegiatan koperasi pada umumnya cenderung negatif bahkan sering menyudutkan. Elemen internal KSP ANUGERAH tidak memungkiri bahwa fakta-fakta yang ada membuktikan hal tersebut tidak terjadi di masyarakat.

Mendasarkan diri pada visi dan misi KSP ANUGERAH yang telah ditetapkan, KSP ANUGERAH bergerak dinamis dan konsisten dalam melakukan perubahan dan penyempurnaan. Di bidang kelembagaan, prinsip keanggotaan telah di jalankan sesuai dengan semestinya. Syarat penerimaan anggota baru semakin di permudah dengan harapan anggota semakin bertambah sehingga kelembagaan KSP ANUGERAH menjadi semakin baik dan kokoh.

Di bidang usaha, seiring bertambahnya anggota baru menunjukkan semakin tingginya kepercayaan dari anggota itu sendiri sehingga berdampak positif terhadap perkembangan usaha. Sampai dengan tahun 2011, KSP ANUGERAH telah memiliki 16 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Jawa Tengah. Pertumbuhan aset dan item-item lain dalam laporan keuangan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan membanggakan. Kinerja positif seluruh elemen KSP ANUGERAH sepanjang tahun 2011 telah memberikan dampak yang luar biasa. Dukungan penuh, kepercayaan dan partisipasi seluruh anggota KSP ANUGERAH adalah kontribusi utamanya.

Ditahun 2012dan tahun-tahun selanjutnya, KSP ANUGERAH telah merencanakan pengembangan jaringan yang lebih luas berupa pembukaan kantor cabang dan kantor-kantor cabang pembantu untuk semakin mempermudah transaksi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota. Beberapa kekurangan dan kelemahan KSP ANUGERAH akan semakin disempurnakan. Muara akhir adalah eksistensi KSP ANUGERAH dapat dilihat secara positif dan dapat bermanfaat untuk seluruh anggota.

Customer Service
Jawa Tengah

Requirements:

  •     Wanita, single, max. 27Th
  •     Pendidikan min. D3
  •     Berpenampilan menarik
  •     Memiliki kemampuan bekomunikasi yang baik
  •     Mampu mengiperasikan komputer

Kirim lamaran lengkap ke :

KANTOR PUSAT KSP ANUGERAH
Jl. Diponegoro 100A Parakan Temanggung
atau email ke :
recruitment@ksp-anugerah.com
website : www.ksp-anugerah.com
Anda baru saja membaca artikel Lowongan Kerja Jawa Tengah | Lowongan Kerja Terbaru 2013 yang berkategori D3 / Jawa Tengah dengan judul Lowongan Kerja Customer Service KSP Anugerah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jawatengah-lowongan.blogspot.com/2012/09/lowongan-kerja-customer-service-ksp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -